Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 April 2011

tentang jurusan tkj di smkn 2 teluk kuantan

haii nama saya zikri afri randa
saya sekolah di smkn 2 teluk kuantan dan jurusan saya tehnik komputer dan jaringan
di jurusan ini kita dapat belajar tentang komputer dan tehnik tehnik cara membersihkan komputer,merakitnya dan lain lain.
guru tkj di smk n 2 teluk kuantan ada 3 orang yang 2 orang sudah mendapatkan gelar master com yaitu
bapak endartojatipurnomo dan bapak bakharudin.
dan yang satunya lagi pak yusfik hendri masih dalam proses mencari gelar mastercom tapi keahlian bapak ini tidak kalah dengan keahlian bapak jati dengan bapak bahar.
kami diajarkan tentang apa yang bersangkutan dengan komputer.
jikalau  adek - adek masuk smk n 2 teluk kuantan dengan jurusan tkj yakin lah tidak akan menyesal.

0 komentar:

visitor

Website counter

mp3

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

ShoutMix chat widget

Mengenai Saya

Foto Saya
zikriafriranda
Lihat profil lengkapku