Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 April 2011

my scholl,..

hayy alll 
salam kenal,..
nama saya ZIKRI AFRI RANDA saya bersekolah di SMK N 2 TELUK
KUANTAN dan jurusan saya tehnik komputer dan jaringan (TKJ)
belajar di smkn 2 teluk kuantan sangat menyenangkan dan ditambahnya gelarr
rintisan bertaraf internasional ( RSBI).
sekolah kami paling displin di kabupaten kuantan singingi
dan lingkungannya lebih dari standar karena bersih dari sekolah sekolah lain di
kuantan singingi.
di sekolah saya ada 5 jurusan yaitu
1. akutansi
2. administrasi perkantoran
3. pemasaran
4. akomodasi perhotelan
5. tehnik komputer dan jaringan
di sekolah saya  juga mengadakan pendidikan sistim ganda ( PSG) bagi kelass 2
pokoknya seruu deh dismk n 2  teluk kuantan dan kalau tidak masuk smk n 2 teluk kuantan
nyesel seumur hidup,....

0 komentar:

visitor

Website counter

mp3

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

ShoutMix chat widget

Mengenai Saya

Foto Saya
zikriafriranda
Lihat profil lengkapku